Sukses

Elif Season 2 Tayang di Indonesia Jadi Buruan di Dunia Maya

Elif Season 2 yang mulai tayang di SCTV dikabarkan menjadi buruan di dunia maya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif Season 2 mulai tayang kembali di SCTV. Serial asal Turki yang telah dinanti penggemar setia SCTV mulai bisa disaksikan setiap Senin hingga Jumat pukul 17.30 WIB.

Di awal episode season terbaru, penggemar Elif disuguhkan dengan cerita menengangkan mengenai nasib Zaenab yang tertembak saat hari pernikahannya dengan Salim Emiroglu.

Sebuah rahasia besar terungkap mengenai identitas Tugce Emiroglu, putri kecil Arzu dan Kenan. Ternyata sebuah isyarat mengenai masa lalu Arzu mulai terkuak. Saat menikah dengan Kenan, Arzu ternyata telah mengandung benih dari seorang pria. Ternyata, pria yang menjadi ayah kandung Tugce itu muncul saat jenazah Kenan disemayamkan.

Melek yang panik saat mengetahui kakaknya, Melih, terkapar di rumah sakit dalam sebuah adegan di Serial Elif Season 2.

Selain itu, Arzu yang digambarkan licik, menjadi tokoh antagonis dalam serial Elif terlihat dijemput paksa di kediaman keluarga Emiroglu. Akibat dituduh melakukan kejahatan, Arzu pun ditangkap polisi. Arzu sempat meminta bantuan kepada seseorang, menyebutkan dirinya tak bersalah.

Bocoran mengenai kisah Elif Season 2 rupanya membuat serial asal Turki itu paling banyak diketik di mesin pencari. Sebuah laporan menyebutkan, Elif berada di posisi teratas daftar Trending Topic di media sosial Turki.

Elif yang mulai menjadi pembicaraan hangat di dunia maya.

Rupanya jalan cerita Elif membuat serial itu terkenal di dunia maya. Beberapa penggemar membahas jalan cerita Elif yang makin menegangkan, termasuk adanya karakter baru yang menjadi kawan Melek dan Melih, atau lawan keluarga Emiroglue.

Bahkan, rating Elif di Turki mulai merambat naik. Laporan dari lembaga rating yang dikutip situs resmi Elif menyebutkan, Elif mulai masuk lima besar Serial Turki teratas, berada di bawah Paramparca (Chansu & Hazal) yang juga tayang di sebuah stasiun televisi di Indonesia. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.