Sukses

Wajah Menggemaskan Chelsea Olivia Peluk Boneka Beruang

Chelsea Olivia memperlihatkan wajah imut dan menggemaskan layaknya remaja SMA.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia memang telah menikah dan menjadi istri Glenn Alinskie. Namun, wajah imutnya tak pernah luntur. Chelsea masih terlihat seperti remaja yang masih sekolah.

Lihat saja wajahnya di foto yang diunggahnya dalam instagram, Selasa (10/11/2015), saat Chelsea memeluk sebuah boneka beruang berwarna cokelat sambil membuat bibir cemberut. Wajah personel Bukan Bintang Biasa itu tampak sangat imut meski hanya terlihat dari samping.

Chelsea Olivia peluk gemas boneka beruang [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Hari ini aku pergi berkencan dengan Mr.Brown. Aku ingin mengadopsimuuu," tulis Chelsea di keterangan foto. Chelsea gemas dengan boneka beruang berkepala bulat bernama Brown yang merupakan ikon dari media sosial Line itu dan ingin membawanya pulang.

Di postingan berikutnya, Chelsea kembali mengunggah keseruannya bersama Brown dan tim photoshoot saat itu. Tampak bintang sinetron Buku Harian Nayla itu lagi-lagi menggenggam erat boneka Brown di pelukannya dengan wajah sumringah.

Chelsea Olivia peluk gemas boneka beruang [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Selesai!! Huaaa ini adalah photoshoot paling seruu and gokil bangett.. Terimaka kasih banyak eonnie & oppa (sebutan kakak dalam bahasa Korea), sampai jumpa lagi lain waktu yaa!!," tambahnya lagi.

Chelsea Olivia gemar berbagi aktivitas kesehariannya di media sosial [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Artis berusia 23 tahun itu diketahui memang gemar membagikan kegiatan sehari-harinya lewat akun instagram pribadinya. Mulai dari aktivitas rumah, romantismenya dengan Glenn hingga kesibukan pekerjaannya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.