Sukses

Rukun Dengan Mantan Istri, Caitlyn Jenner Hadiri Debut Model

Saat Caitlyn Jenner si transgender cantik berfoto dengan mantan Istrinya, Kris Jenner.

Liputan6.com, New York Momen inilah yang ditunggu, ketika seorang transgender cantik Caitlyn Jenner dan wanita yang pernah menjadi istrinya serta melahirkan anak-anaknya, Kris Jenner akhirnya berfoto dalam satu frame. Hanya mereka berdua.

Mereka berdua dikabarkan tak rukun karena keputusan Cait menjadi transgender dan berubah menjadi jati diri perempuan, yang dulunya Bruce Jenner.

buzzfed.com

Keduanya kini tampak akur dalam satu frame. Mereka sama-sama hadir untuk mendukung debut model Kendall Jenner di Victoria Secret, produk pakaian dalam ternama seharga puluhan juta. Kris Jenner mengenakan gaun hitam kelap-kelip dengan corak bunga warna-warni, ia memakai tas kecil sebagai pemanis. Rambut Kris malah lebih pendek dari mantan suaminya itu.

sumber foto: Eonline.com

Cait tampil dengan dress mini hitam yang terbuka di bagian pinggang, ketiak, dan juga bahunya. Rambut pirang kecoklatannya tampak terurai dan bergelombang. Cait memegang punggung mantan istrinya tersebut.

Anak dari keluarga Kardashian ini akhirnya tampil pertama kali bersama model tetap Victoria Secret Angels di New York City. Brand ini berpengaruh besar, Kendall seperti membuka jalan di bidang karier modelling dan kesempatan besar lainnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kendall mencuri perhatian di atas catwalk. Lingerie warna-warninya seolah ikut berlenggak-lenggok seturut langkahnya. Satu set pakaian dalam itu dominan biru dengan corak warna peach. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini