Sukses

Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD Resmi Jadi Pasangan?

Chanyeol `EXO` dan Seohyun `SNSD` tampak mesra dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul: Chanyeol merupakan personel boyband EXO. Sementara, Seohyun bergabung bersama girlband Girls Generation. Chanyeol dan Seohyun diasuh salah satu agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment.

Tiba-tiba, sebuah foto Chanyeol dan Soehyun yang tampak mesra beredar luas di dunia maya. Di foto itu, Chanyel terlihat menggoda Seohyun. Chanyeol seolah ingin mencium Seohyun yang menatap manis ke arahnya. Lalu, apakah itu bukti jika keduanya tengah berpacaran?

Chanyeol `EXO` dan Seohyun `Girls Generation`

Rupanya foto Chanyeol dan Seohyun merupakan salah satu adegan dalam drama So I Married an Anti Fan yang diperankan keduanya. Chanyeol dan Seohyun disebut-sebut memerankan pasangan kekasih, diwartakan Naver, Kamis (12/11/2015).

Foto yang beredar membuat penggemar histeris. Mereka memuja Chanyeol dan Seohyun yang tampak cocok seperti pasangan sungguhan, berharap bisa segera menyaksikan aksi keduanya.

"Chanyeol dan Seohyun memang cocok. Chanyeol dengan tinggi 184 centimeter, Seohyun yang 170 centimeter," tulis pengguna dengan nomor [+259, -65] melalui X Sports News.

 Chanyeol `EXO` dan Seohyun `Girls Generation`

Ini merupakan film pertama yang diperankan Seohyun, khususunya dipasangkan dnegan dongsaeng--sebutan untuk junior--Chanyeol. Sebelumnya, Seohyun mengungkapkan akan memberikan penampilan totalnya untuk karya So I Married an Anti Fan.

So I Married an Anti Fan bercerita mengenai pasangan beda profesi yang menikah, berawal dari kebencian hingga tumbuh cinta. Chanyeol memerankan karakter artis ternama. Sementara, Seohyun menjadi jurnalis yang membenci sosok Chanyeol.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.