Sukses

Masih Bulan Madu, Glenn Alinskie Cumbu Chelsea di Kolam Renang

Glenn Alinskie menunjukkan potret ciumannya untuk sang istri, Chelsea Olivia ketika sedang berenang bersama.

Liputan6.com, Bali Sudah sejak bulan lalu, Glenn Alinskie menikahi Chelsea Olivia. Namun masa bulan madu pasangan ini seperti belum juga berakhir. Chelsea dan Glenn saat ini mengunjungi Bali untuk kesekian kalinya.

Glenn dan Chelsea tak menyia-nyiakan momen mesra ini, sejoli ini menunjukkan ekspresi cinta mereka. Glenn mencium mesra bibir istrinya itudi kolam renang.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Glenn mengunggah foto mesra itu di Instagramnya akhir pekan ini. Glenn dan Chelsea menutup mata mereka dan bercumbu. "Kencan ganda kami!! #TheSantai @lifestyleretreats," Glenn menulis demikian karena di belakang adegan mesra dirinya itu ada saudaranya, Michael Alinskie.

Namun karena tak punya pasangan Michael mencium balon berbentuk lumba-lumba. Michael juga menggunggahnya ke akun Instagramnya. "When u miss bae but bae is not around. Wish u were here babe @sherlylylyly #doubledate #dolphingirlfriend," tulis Michael.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Sejak menyelenggarakan resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Glenn dan Chelsea memang menyempatkan diri untuk mengunjungi banyak tempat di Bali. Setelah perjalanan ini berakhir, Glenn juga menyebutkan di unggahan foto Instagramnya bahwa tujuan selanjutnya adalah Labuan Bajo.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.