Sukses

Tampil Perdana, Noe D'Academy Asia Singapura Gugup

Noe mengaku takjub dengan sambutan penonton di D'Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Noe kontestan D'Academy Asia asal Singapura mengaku gugup saat tampil di Studio 5 Indosiar. Kepada Liputan6.com, ia mengaku merasa gugup karena ini pertama kalinya tampil di panggung D'Academy Asia.

"Iya tadi saya merasa agak sedikit nervous. Ini pertama saya tampil di Indosiar. Walau tadi saya tampil bersama teman-teman lainnya," ujar Noe di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/11/2015).

Noe, peserta Academy Asia dari Singapura. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kegugupan Noe semakin bertambah ketika ia masuk ke panggung megah D'Academy Asia. Ia begitu takjub dengan tata cahaya dan sambutan para penonton yang hadir langsung memberi dukungan kepada para kontestan.

"Penontonnya begitu riuh. Sangat ramai sekali beri kami dukungan. Panggungnya pun besar. Dilihat langsung oleh semua penonton Indosiar di Indonesia," ungkapnya lebih lanjut.

Para Peserta D'Academy Asia asal Singapura saat melakukan sesi pemotretam di Jakarta, (13/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Malam ini keduapuluh kontestan dari empat negara tampil secara perdana. Penampilan perdananya kali ini merupakan kesempatan mereka untuk pertama kalinya memperkenalkan diri dan negara asalnya sebelum berkompetisi untuk membuktikan siapa penyanyi dangdut terbaik di empat negara. (Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini