Sukses

Marvel Pastikan Serial Iron Fist Muncul di Masa Depan

Dedengkot Marvel, Joe Quesada baru saja berbicara soal serial televisi Iron Fist yang sedang digarap oleh Netflix.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu dedengkot Marvel Comics, Joe Quesada baru saja berbicara soal salah satu serial televisi Marvel, Iron Fist yang digosipkan bermasalah dan hanya menjadi sebuah film televisi.

Seperti dikutip dari Comic Book Movie, Jumat (19/11/2015), ternyata Quesada tidak membenarkannya. Ia malah memberi konfirmasi soal ketertarikan Marvel untuk mengangkat karakter lainnya, Punisher.

"Saya cukup terlibat dengan serial Netflix. Saya tidak di lokasi setiap hari tapi saya cukup terlibat. Iron Fist sedang dikerjakan, itu semua yang bisa saya katakan," ucapnya soal serial televisi Marvel yang bekerjasama dengan Netflix itu.

Setelah Daredevil, Iron Fist akan menjadi superhero Marvel selanjutnya yang mengudara di Netflix.

Lalu, Quesada diberitahu perihal rumor Iron Fist yang hendak dijadikan film televisi. Quesada pun mengejek gosip tersebut dengan bertanya balik, "Di mana kau membaca rumor tersebut?" Kemudian dengan nada bercanda ia bertanya lagi, "Dari Internet? Mereka harusnya benar!"

Usai berbicara panjang lebar soal serial Jessica Jones yang bakal rilis dalam waktu dekat, Quesada baru berbicara soal kemungkinan dibuatnya Punisher versi Jon Bernthal yang akan muncul pertama kali di musim kedua Daredevil.

Suramnya Hell's Kitchen di New York setelah insiden di film The Avengers, digambarkan dengan sangat baik dalam Daredevil.

"Kami ingin melakukan sesuatu dengan karakternya tapi itu terlalu dini untuk dikatakan. Kami tidak ingin membahas ukuran mana yang kami gunakan untuk memutuskan karakter mana yang memiliki spin-off," terang Quesada saat ditanya soal Punisher.

Ditambahkannya, "Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa siapa pun penggemar berat Punisher akan terpesona dan sangat puas dengan gaya Bernthal terhadap Frank Castle (Punisher). Ini merupakan sesuatu di mana karakter dari halaman buku, datang ke kehidupan."

Penggagas utama serial Daredevil, Steven DeKnight menginginkan kehadiran Punisher di serial TV.

Serial Iron Fist sendiri masih harus menunggu perilisan Daredevil Season 2 dan Luke Cage yang rencananya tiba di Netflix 2016 mendatang. Setelah sang pemilik tinju ajaib itu muncul, barulah mereka semua bergabung dengan Jessica Jones dalam serial crossover The Defenders. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.