Sukses

Kencan Lagi? Selena Gomez Bergelayut Manja di Bahu Justin Bieber

Ya, mereka lagi-lagi bertemu dan bertingkah layaknya orang pacaran di daerah pertokoan Beverly Hills, California.

Liputan6.com, Los Angeles Katanya, Justin Bieber dan Selena Gomez sudah putus. Kenyataannya begitu yang selama ini diungkapkan keduanya.

Namun seperti yang sudah-sudah, hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez selalu putus-nyambung, bahkan begitu seringnya, laman luar negeri, Dailymail menyebut hal ini sebagai kebiasaan yang lebih sering dilakukan dari kebiasaan orang menyalakan dan menghidupkan lampu rumah.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dailymail, Sabtu (20/11/2015), melaporkan bahwa Bieber dan Selena kembali berkencan.

Paparazi memiliki sejumlah foto keduanya di Los Angeles, California. Mereka berjalan beriringan, namun Selena bergelayut manja, tangan Selena Gomez tak bisa lepas dari bahu pelantun `What Do You Mean` tersebut. Mereka juga tampak bercakap-cakap sesuatu yang penting.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Gomez dan Bieber tak kuatir juru kamera mengintai dari setiap sudut jalan. Malah mereka terus berjalan di sepanjang pertokoan Beverly Hills. Selena sesekali lebih dekat ke wajah Bieber untuk mengecek handphone milik pria itu. Atau sebaliknya Bieber menunjukkannya pada Gomez.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Di depan sebuah mobil yang rencananya mengantar Gomez pulang mereka masih terllibat percakapan lama. Gomez tersenyum bahagia beberapa kali, wanita pelantun tembang `Heart Wants What It Wants` tersebut rupanya sudah benar-benar menunjukkan kemauannya. Benarkah?

Pada foto-foto yang tertangkap kamera dalam keremangan malam itu bisa terlihat, Bieber juga menggandeng tangan Selena Gomez.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Selena mengenakan coat panjang dan celana hitam serta sepatu hak tinggi. Dandanannya resmi. Sedangkan Bieber tampil kasual dengan kaus oblong warna oranye, celana jeans robek-robek dan, sepatu vans putih. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.