Sukses

Eks Morning Musume, Hitomi Yoshizawa Menikah di Hari Baik

Hitomi Yoshizawa, mantan member Morning Musume baru saja melangsungkan pernikahan di hari baik menurut masyarakat Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Mantan personel Morning Musume, Hitomi Yoshizawa baru saja meresmikan pernikahannya dengan sang suami pada Minggu, 22 November 2015 lalu. Tanggal tersebut diketahui memiliki makna penting bagi sang idola.

Seperti dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (23/11/2015), di Jepang sendiri tanggal 22 November dikenal sebagai 'Ii Fufu no Hi' (Hari Baik untuk Pasangan) dikarenakan tanggalnya (11/22) bisa diucapkan sebagai 'ii fufu' (pasangan yang baik).

Yoshizawa merilis sebuah pernyataan resmi yang berisi, "Hari ini menandai awal baru bagi kami. Sembari mendukung satu sama lain, kami berharap untuk membangun satu keluarga ceria yang penuh senyum dan kebaikan." Ia lalu melanjutkan, "Saya masih sangat belum berpengalaman, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk bekerja lebih keras."

Hitomi Yoshizawa, mantan member Morning Musume. (hello-online.org)

Sebelumnya, Yoshizawa mengumumkan pertunangannya dengan pria dari non-selebritis pada 5 September 2015 lalu. Kala itu, ia menyatakan di blog-nya, "Sambil menghabiskan hari bersama-sama dengan penuh senyum, saya mulai merasa bahwa saya ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya."

Menurut postingan dari blog itu, ia bertemu sang suami satu setengah tahun lalu melalui perkenalan dari seorang kerabat bersama dan telah berkencan dengan penuh suka cita. Usai pengumuman pertunangannya kala itu, rekan-rekannya sesama mantan member Morning bersama memberinya selamat melalui media sosial.

Hitomi Yoshizawa, mantan member Morning Musume. (Tokyo Hive)

Lahir 12 April 1985 di Miyoshi, Saitama, Hitomi Yoshizawa merupakan salah satu leader Morning Musume dalam manajemen Hello! Project. Ia bergabung di dalam grup sejak tahun 2000. Meskipun sudah menjadi mantan Morning Musume, ia masih terhitung sebagai anggota Dream Morning Musume. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.