Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lihat Adegan Bugil Suami Jennifer Aniston Keluar dari Bak Mandi

Justin Theroux merangkak keluar dari bak. Ia meraih handuk putih di atasnya. Untuk adegan ini, ia mengaku tak mau pakai peran pengganti.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston di usianya yang sudah menginjak 46 tahun tetap seksi dan menawan. Namun kali ini bukan dirinya yang tampil seksi, namun sang suami Justin Theroux. Bahkan pria 44 tahun itu tampil bugil demi sebuah peran di episode terbaru dari serial The Leftovers di channel televisi HBO.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut laporan Dailymail, Senin (23/11/2015) Justin Theroux muncul dari sebuah bath-up kamar hotel, badannya tampak licin dan berair. Tetapi itu jelas dirinya, tak ada peran pengganti untuk adegan ini. Hal itu dipastikan dengan tato di punggung Theroux yang tampak jelas di trailernya.

Aktor asal Amerika ini merangkak keluar dan berusaha meraih handuk yang berada di gantungan. Ia tampak tak bebas bergerak. Ceritanya Justin Theroux sedang dalam keadaan bangkit dari kematian.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bukan hanya kenampakan bokongnya yang membuat Anda memencet tombol pause untuk memerhatikan lebih jelas, tapi juga otot lengan, perut dan tampang gantengnya yang membuat penonton terkesima.

Kira-kira, bagaimana tanggapan Jennifer Aniston ya tentang hal ini? Istrinya itu belum memberikan komentar apapun.(Put/Feb)

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini