Sukses

Jadi Orang Sakit, Pemeran Arzu di Serial Elif Tetap Cantik

Tengah memerankan karakter yang terbaring di rumah skait, pemeran Arzu di Serial Elif tetap tampak cantik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Cemre Melis Cinar mungkin tak terlalu dikenal oleh penonton setia SCTV. Tapi, jika disebut nama Arzu, penggemar Ellif akan mulai teringat akan sosok wanita cantik asal Turki yang memerankan karakter antagonis di Serial Elif.

Di Elif, Cemre Melis Cinar merupakan istri sah Kenan Emiroglue. Di episode terbaru yang tengah tayang di Turki, 220 - 221, Arzu dilarikan ke rumah sakit akibat mencoba bunuh diri.

Arzu tengah terbaring di ranjang rumah sakit dalam episode terbaru Elif, 220-221 yang tayang di Turki.


Arzu diceritakan merasa khawatir posisinya akan terancam. Tentu saja, anak yang dilahirkan Arzu--Tugce--ternyata bukan darah daging Kenan. Saat menikah dengan Kenan, Arzu rupanya telah hamil, buah cintanya dari pria lain.

Melihat Elif yang mendapatkan perhatian dari mertanya, Arzu pun sangat kesal. Setelah mendapatkan perawatan, ayah Arzu yang digambarkan sebagai mafia tampak sangat kesal melihat keadaan putrinya. Ia pun berusaha menunut balas, termasuk dengan menghilangkan sumber penderitaan bagi putrinya, dengan menyingkirkan Elif.

Arzu tengah terbaring di ranjang rumah sakit dalam episode terbaru Elif, 220-221 yang tayang di Turki.

Tengah memerankan adegan itu, pemeran Arzu mengunggah dua foto dirinya dengan mengenakan baju perawatan, tengah tergeletak di ranjang rumah sakit. Meski tengah sakit, Arzu terlihat tetap cantik hingga membuat penggemar memberikan pujian kepadanya.

"Saya jatuh cinta kepadamu. Kau makin cantik setiap hari," tulis pengguna dengan akun frysnt. "Aktingmu sangat memukau. Kau juga tampak menakjubkan," tambah pengguna dengan akun meliscinarfans.

Di foto selanjutnya, Arzu tersenyum manis ke arah kamera, dengan ditemani oleh pemeran Goncha dan ayahnya. Mereka terlihat antusias dengan pengambilan gambar yang tengah berlangsung.

Pemeran Arzu memang rajin mengunggah foto di akun media sosial miliknya. Dengan cara itu, Cemre Melis Cinar bisa berinteraksi dengan fans, khususnya yang ada di Indonesia.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini