Sukses

Batman Ditawan Superman di Video Eksklusif Dawn of Justice

Di video pendek eksklusif film Dawn of Justice, Batman tampak sedang ditawan Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya para penggemar film superhero DC bisa melihat adegan terbaru di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Adegan tersebut diunggah oleh Warner Bros. Pictures di salah satu situs pengunggah video.

Dalam video yang mulai muncul di dunia maya sejak Senin (30/11/2015) itu, adegan dibuka dengan sosok Bruce Wayne alias Batman yang sedang ditawan dan dirantai bersama beberapa orang lain.

Di tengah kepanikannya usai menyadari di mana ia berada, Superman lalu datang dari udara ke tempat Batman ditawan. Tampak banyak prajurit yang menyambutnya dengan penuh rasa hormat.

Akhirnya trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice sudah resmi dirilis oleh Warner Bros Pictures.

Lalu, Superman pun menghampiri Batman dan apa yang dilakukan selanjutnya adalah sang manusia baja memegang kepala sambil mencopot topeng si manusia kelelawar. Alhasil wajah Bruce Wayne yang diperankan Ben Affleck pun terlihat.

Akhir video ditutup dengan tampilan Superman sedang menggenggam topeng Batman. Sinematografi dalam film ini boleh dibilang juara karena banyaknya efek serpihan padang pasir di udara yang ditampilkan secara indah.

Dalam film Dawn of Justice, kita bisa melihat Batman versi baru yang mengenakan kacamata khusus (goggle).

Dijanjikan juga pada credit video bahwa trailer baru film ini akan tiba pada 2 Desember 2015 mendatang di acara Jimmy Kimmel Live. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis pertama kali pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.