Sukses

Taylor Swift Bikin Oprah Winfrey Meneteskan Air Mata, Ada Apa?

Apa yang dirasakan Oprah Winfrey tentang Taylor Swift hingga membuatnya menangis?

Liputan6.com, Los Angeles - Oprah Winfrey telah bertemu dengan banyak selebriti di Hollywood. Ia memperhatikan satu persatu setiap artis wanita yang ada di sekitarnya. Namun hanya ada seorang perempuan muda berbakat yang berhasil membuat Oprah menangis.

Oprah Winfrey dan Taylor Swift. (foto: vanity fair)

Dia adalah Taylor Swift. Dalam wawancara terbaru Oprah Winfrey dengan Herald Sun Australia, presenter ternama dunia ini terkagum dengan sosok Taylor Swift yang dianggapnya bisa sukses di usia yang baru menginjak 25 tahun dan tidak terbuai dengan ketenaran yang dimilikinya.

"Aku belum pernah melihat perempuan seperti itu yang bisa mengendalikan dirinya dengan baik. Pembawaan dirinya membuat aku meneteskan air mata," ungkap Oprah dilansir laman Vanity Fair, Rabu (2/12/2015).

Oprah Winfrey

"Dia mengatur semua perjalanan hidupnya di tengah ketenarannya, itu apa yang dimaksud menjadi bersinar. Jadi kalau kamu berpikir tentang sesuatu yang salah di dunia ini, dia bisa menjadi salah satu panutan yang baik," lanjut Oprah.

Selama ini Taylor Swift memang dikenal selalu menjaga imejnya baik di depan maupun di belakang kamera. Pelantun hits Bad Blood itu tak pernah tertangkap paparazi berperilaku menyimpang. Taylor Swift justru lebih sering terlihat melakukan kegiatan sosial.

Menguak makna di balik klip terbaru Taylor Swift, Bad Blood.

 

Jiwa sosial Taylor Swift itu juga menyentuh hati Oprah Winfrey yang kerap berkecimpung dengan masalah sama. Dua bintang beda generasi ini akan berbincang tentang proyek sosial mereka jika bertemu di Australia nanti. Swift pun diketahui mengundang Oprah di pesta ulang tahun ke-26 pada 13 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini