Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terakhir Kali, Pamela Anderson Tampil Topless di Majalah Playboy

Pamela Anderson tampil sebagai model sampul majalah Playboy edisi Januari/Februari.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Setelah tampil bugil untuk menunjukkan dirinya tak lagi sakit hepatitis C, Pamela Anderson kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai seorang model. Ia menerima tawaran tampil sebagai model sampul majalah Playboy edisi Januari/Februari.

Dalam sampul itu, Pamela Anderson tampil topless. Terlihat pemain Baywatch ini tak mengenakan bra. Kedua gunung kembarnya terlihat jelas, putingnya ditutupi dengan kedua tangannya.

Tak terlihat aksesori berlebihan, ia hanya mengenakan kalung emas bertuliskan sex. Wajahnya menyeringai melihat ke arah kamera.

Pamela Anderson (Twitter)

Tampilnya Pamela Anderson ini dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (4/12/2015), menjadi menanda berakhirnya majalah tersebut menampilkan model telanjang sebagai sampul.

"Saya mendapat telepon dari pengacara (Hugh Hefner) yang mengatakan, 'Kami tidak ingin orang lain. Tidak ada orang lain, kamu bisa menjadi penutup majalah Playboy'," ujarnya kepada Entertainment Tonight.

Pamela Anderson (Twitter)

"Sulit untuk bersaing dengan internet. Dan tak ada lagi wanita cantik. Dia mengambil selfie di bawah bajunya, sehingga tidak ada misteri lagi di sana. Itu tidak memiliki pesona yang sama seperti dulu," tambah Pamela Anderson mengomentari Playboy mengakhiri masa telanjangnya.

Pamela Anderson pertama kali muncul di majalah ini pada Oktober 1989. Kali ini, sebelum menyetujui untuk membuka bajunya, ia meminta izin kepada anak pertamanya yang sudah dewasa. (Mer/Rul)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.