Sukses

Terlalu Pendek, Adriana Lima Ogah Pacaran dengan Justin Bieber

Adriana Lima tak mau memacari Justin Bieber lantaran sang penyanyi terlalu pendek untukknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Adriana Lima sempat dikabarkan dekat dengan Justin Bieber. Setelah sekian lama isu itu beredar, Adriana Lima akhirnya menjawab kebenaran kabar dirinya menjalin asmara dengan pelantun hits Boyfriend tersebut.

Saat ditanya oleh Andy Cohen dalam tayangan Watch What Happens Live, Adriana Lima punya jawaban yang mengejutkan. Model Victoria Secret itu mengatakan tak mau berpacaran dengan Justin Bieber lantaran penyanyi berusia 21 tahun ini terlalu pendek untuknya.

"Sini aku jelaskan kepadamu, oke baiklah aku akan bilang ini kepadamu. Seseorang dengan tinggi 200 cm, kamu tahu aku panggil dia apa? Teman," ungkap Adriana Lima dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015).

"Jadi itu berarti aku tidak akan lebih dari teman karena aku sendiri memiliki tinggi 182 cm," lanjutnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pasalnya tinggi badan Justin Bieber sendiri hanya 167 cm, jauh dibandingkan dengan tinggi badan Adriana Lima. Model seksi asal Brazil ini memasang tampang sangat tak ingin berpacaran dengan berondong tenar itu. "Ya Tuhan, tidak, tidak mungkin," katanya.

Kedekatan Adriana Lima dengan Justin Bieber yang ditanyakan Andy Cohen itu merupakan momen setahun lalu. Wanita berusia 34 tahun ini kepergok menghabiskan waktu bersama Bieber. Hal tersebut menghebohkan penggemar lantaran usia Lima dan Bieber terlampau jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.