Sukses

Surat Perpisahan Stone Temple Pilots untuk Scott Weiland

Meski hubungan mereka tak harmonis, Stone Temple Pilots sebut mendiang mantan vokalisnya, Scott Weiland sebagai saudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Stone Temple Pilots menulis surat perpisahan untuk Scott Weiland, mantan vokalisnya yang baru saja meninggal. Para personel Stone Temple Pilots yang tersisa, Dean, Robert DeLeo dan Eric Kretz pun mengungkapkan perasaan mereka yang terdalam melalui akun Facebook band tersebut facebook.com/stpband, Sabtu (6/12/2015).

Surat perpisahan Stone Temple Pilots untuk Scott Weiland.

"Dear Scott, terima kasih telah membagi hidupmu dengan kami. Bersama-sama kita telah membuat musik yang memberi rasa bahagia kepada orang lain, juga kenangan indah. banyak kenangan, dan semuanya mengalir di dalam jiwa kami," bunyi kutipan surat tersebut.

"Kami mengetahui perjuanganmu, baik dan buruk. Itu yang membuatmu jadi dirimu. Anugerahmu tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Bagian dari berkah itu adalah kutukanmu. Dengan kesedihan yang mendalam untukmu dan keluargamu, kami sedih melihatmu pergi. Dengan segala cinta dan hormat. Kami akan merindukanmu, saudara kami," lanjut surat tersebut.

Scott Weiland (Hufffington Post)

Hubungan Stone Temple Pilots dengan Scott Weiland semasa hidup tak selalu berjalan harmonis. Weiland yang sempat kecanduan narkoba membuat band tersebut harus bolak-balik membatalkan jadwal tur.

Scott Weiland (rollingstone.com)

Semasa jayanya di era 1990-an, Stone Temple Pilots bersama Scott Weiland telah menjual lebih dari 13,5 juta keping album di Amerika Serikat saja. Scott Weiland ditemukan meninggal dunia di dalam bus tur nya di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat, pada Kamis malam, 3 Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.