Sukses

So Sweet.. Kartika Putri Dapat Bunga dari Cowok Bule

Namun Kartika Putri mengatakan hanya bersahabat dengan bule yang diketahui bernama Matthew.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan didapat Kartika Putri kala ia turut meluncurkan lini pakaian 'Super Bintang' di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). Usai jumpa pers, ada seorang pria bule yang menyelinap di balik panggung.

Tanpa basa-basi, si cowok memberikan Kartika karangan bunga. Kartika malu memperkenalkan si cowok. Kata dia, pria bule itu bukanlah pacar, melainkan hanya seorang sahabat.

Siapakah pria yang dipeluk Kartika Putri itu? (sumber foto: Instagram Kartika Putri)

"Itu bukan pacar kok. Sudah bersahabat dari dua tahun lalu, teman sharing," ungkap Kartika.

Usut punya usut, si cowok bernama Matthew. Sayang, si bule tak memberi tahu sosoknya lebih detail. Justru, Kartika yang buru-buru menjelaskan kalau ia tak mengundang secara khusus si bule.

"Sebenarnya aku undang banyak teman, mereka datang kok. Cuma agak telat karena macet," imbuh Kartika.

Kartika Putri [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Wanita berambut panjang ini sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Namun hubungan tersebut kandas dan Kartika kini menghapus semua foto-foto Erick di akun Instagram.

Setelah tak lama putus dari Erick, Kartika sempat memasang foto tengah berpelukan dengan seorang pria bule. Pria tersebut diduga kuat adalah Matthew. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.