Sukses

Kartika Putri: Aku Nggak Mau Sama Cowok Brutal

Cowok yang mendekati Kartika Putri harus rapih dan bersih.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri mengurai sejumlah kriteria soal lelaki idaman. Kata wanita berdarah Palembang, Sumatera Selatan tersebut, ia takkan jatuh hati dengan pria brutal. Apa maksudnya ya?

"Aku nggak suka yang brutal, nggak yang mandi dua hari sekali," kata Kartika Putri di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Kartika Putri [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Sempat ada isu, kalau Kartika lebih suka pria berwajah bule. Adapula yang menyebut bila dara berusia 24 tahun ini justru kepincut dengan cowok oriental. Hal ini merujuk pada masa lalu Kartika yang berpacaran dengan kakak Jessica Iskandar, Erik Iskandar.

Namun, Jessica membantah hal itu. Ketimbang urusan wajah, Kartika lebih menyoroti perilaku si pria. "Aku bukan patokan wajah ya. Aku suka pria bersih. Kalau ada yang dekat, pasti aku kasih saran supaya dia bersih seperti aku," jelas bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini.

Kartika Putri (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sayangnya, hingga kini Kartika mengaku belum menemukan sosok pria yang dimaksud. Lagipula, lanjut dia, saat ini yang dikejarkan ialah karier, bukan asmara apalagi menikah.

"Kalau ada yang bilang (soal menikah), saya amin kan saja. Belum punya rencana sih," ujar Kartika Putri. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini