Sukses

Main di Penghuni Lain, Ini Tantangan Buat Marcel Chandrawinata

Untuk film Penghuni Lain, Marcel Chandrawinata sampai harus menaikan bobot tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Bila Marcel Chandrawinata lekat dengan akting yang berbau petualangan dan percintaan, hal berbeda justru diperlihatkannya di film horor berjudul Penghuni Lain. Di film tersebut, Marcel Chandrawinata harus berperan sebagai sosok suami dengan seorang anak.

"Jujur, memerankan peran sebagai bapak agak susah buat gue. Apalagi umur belum 30, belum bapak-bapak banget kan," ucap Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Salah satu adegan film Penghuni Lain. [Foto: Youtube]

Untuk menampilkan karakter sebagai seorang suami dan ayah, Marcel Chandrawinata sampai harus menaikkan bobot tubuhnya hingga beberapa kilogram.

"Ya, disini badan gue jauh lebih berat. Beda banget lah sama peran-peran gue yang biasanya, porsi badannya ditampilin harus lebih besar lagi," ungkap adik Nadine Chandrawinata ini.

Marcel Chandrawinata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Film Penghuni Lain dinilai Marcel Chandrawinata memiliki cerita horor yang nyata dan mencekam. "Itu alasan gue kenapa mau terlibat di film ini. Alur ceritanya pas untuk gue, anak muda. Di sini ide ceritanya bagus, nggak kayak horor lain yang cuma seksi-seksian saja," ujar Marcel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini