Sukses

Inikah Jet Pribadi Julia Perez?

Julia Perez terlihat duduk santai di sebelah jendela, sambil memegang gelas minuman.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini selama ini kerap memperlihatkan foto-fotonya tengah berlibur menggunakan jet pribadi. Tak mau kalah, Julia Perez pun mengunggah foto dirinya di akun Instagram yang sedang berlibur di Italia.

Menggunakan celana panjang hitam, kaus, serta jaket dengan warna senada. Tak lupa ia memakai topi berbulu yang hampir menutupi wajahnya, serta kacamata hitam.

Julia Perez (Instagram)

Dalam foto itu, terlihat Jupe, sapaan Julia Perez, duduk santai, sambil memegang gelas minuman. Ia terlihat sendiri, di dalam jet pribadinya.

"Eropah.... Italy dingin bangat.. Lagi naik private jet #holliday #ngakmaupulangmaunyadigoyang #italy #sosialite #orangkayA #privatejet #jetlife," tulis Jupe sebagai keterangan foto dengan banyak hastag.

Julia Perez (Instagram)

Uniknya, kalau kaca jendela pesawat berukuran kecil, tidak dengan jet pribadi pelantun Belah Duren tersebut. Justru kaca itu mirip jendela kereta api.

Julia Perez (Instagram)

Dalam postingan foto lainnya, Jupe berpose di sebuah peron kereta api. Di belakang Jupe terlihat kereta api yang sedang berhenti. Busana yang dipakai Jupe tak berbeda dengan yang digunakan saat bepergian ke Italia.

Apakah kereta api ini yang dimaksud Jupe sebagai jet pribadinya? (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.