Sukses

Sembako Jadi Seserahan Lamaran Junior Liem Untuk Putri Titian

Junior Liem akhirnya resmi melamar Putri Titian sebagai calon pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga asmara tengah menyelimuti pasangan muda Putri Titian dan Junior Liem. Setelah berpacaran selama satu tahun terakhir, keduanya pun tengah bersiap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Tepat pada 28 November 2015 lalu, Junior Liem resmi melamar Putri Titian sebagai calon istrinya. Lewat akun Instagram pribadinya, pasangan ini membagikan momen kebahagiaan mereka usai resmi bertunangan.

Junior Liem resmi bertunangan dengan Putri Titian [foto: instagram/putrititian]

"Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak perlu berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempatmu berlindung dan pelukanku akan menjadi rumahmu," tulis wanita berusia 24 tahun itu di Instagram.

Bintang FTV Jungkir Balik Dunia Sissy itu pun memamerkan cincin pertunangan mereka yang telah bersemat di jari manisnya. Sebagai pihak yang melamar, Junior pun telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk meminang sang kekasih seperti seserahan.

Tak ingin Putri Titian kelaparan, Junior Liem pilih sembako untuk seserahannya [foto:instagram/juniorliem]

Uniknya, Junior memilih memberikan seserahan berupa sembako seperti gula, teh, kopi, kecap dan sejenisnya ketimbang benda mewah lainnya. Alasannya, Junior tak ingin membuat Putri Titian kelaparan selamanya terutama pasca menikah.

"Aku berjanji memberikan yang terbaik untuk tidak akan pernah membiarkanmu kelaparan," tulisnya di keterangan foto.

Putri Titian dan Junior Liem resmi bertunangan. (foto: instagram.com/putrititian)

Keduanya memilih tema suasana serba putih di hari bahagia mereka itu. Putri tampak cantik dengan kebaya bernuansa merah sementara Junior yang kini berusia 30 tahun terlihat gagah dengan kemeja batik. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.