Sukses

Yuni Shara Tak Berdaya Lihat Ahok Menyanyi di Hadapannya

Yuni Shara ternyata mengidolakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara mengunggah momen tak terlupakan bersama idola yang selama ini mungkin tak banyak yang tahu. Yuni Shara begitu mengidolakan sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Nah, Yuni berkesempatan menyaksikan dan mendengarkan suara Ahok secara langsung. Senang bukan main hati pelantun 'Kucari Jalan Terbaik' tersebut.

Yuni Shara mengidolakan Basuki Tjahja Purnama atau kerap disapa Ahok (sumber foto: Instagram Yuni Shara)

Yuni membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah foto di akun Instagram-nya, Rabu (10/12/2015) malam. Foto berwarna itu menunjukkan Yuni sedang berhadapan dengan Ahok yang memegang mikrofon.

 

"Aaahhh....Pecaaaah kalau idola yang nyanyiii #Ys #yunishara #wsb #basukitjahajapurnama #ahok #tahirfoundation #09_Desember2015," tulis kakak kandung Krisdayanti ini.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Ada pula foto ketika Yuni tampak berdiri di samping Ahok yang sedang berbicara di depan banyak orang pada acara Tahir Foundation yang diselenggarakan di Jakarta pada 9 Desember lalu. Tahir Foundation adalah kelompok bisnis dengan anggota miliader. 

Tahir dikenal sebagai sosok miliarder yang sangat dermawan. Melalui yayasan Tahir Foundation, orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes ini telah menunjukkan kiprahnya di bidang amal. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini