Sukses

Lewat Foto, Justin Theroux Bangga Bisa Memiliki Jennifer Aniston

Foto mengungkapkan ribuan kata. Lewat foto, Justin Theroux menunjukkan bangga bisa memiliki Jennifer Aniston.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston tengah bahagia setelah menikah dengan Justin Theroux yang dilakukan secara diam-diam, Agustus 2015. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya setelah pernah mengalami kegagalan.

Rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux pun jauh dari sototan publik. Padahal, beberapa orang penasaran dengan kehidupan Justin Theroux setelah menikahi wanita yang ia cintai, Jennifer Aniston.

Untuk meredakan sedikit rasa penasaran publik, Justin Theroux membuat akun media sosial Instagram miliknya. Foto yang diunggah Justin Theroux di medsos adalah sosok cantik sang istri yang terlihat memesona, diwartakan Dailymail, Kamis (10/12/2015).

Justin Theroux mengunggah sosok istri tercintanya, Jennifer Aniston (Dailymail)

Sebutan akan sebuah foto bisa mengungkapkan ribuan kata memang benar adanya, terlihat dengan apa yang dilakukan Justin Theroux. Bukti cinta Justin Theroux terhadap Jennifer Aniston yang seolah mengungkapkan jika wanita bergaun merah yang ada di foto telah berhasil mengisi seluruh hidupnya.

Di foto, Jennifer Aniston mengenakan gaun merah panjang. Dengan pose berkacak pinggang, rambut pirang dan gaun merah Jennifer Aniston seolah mendominasi foto. Gaun merah Jennifer Aniston yang dikenakan menghadiri Academy Awards 2013 silam, saat itu keduanya masih bertunangan.

Justin Theroux dan Jennifer Anniston [foto: iBtimes]

Rupanya kebahagiaan Justin Theroux juga dirasakan oleh Jennifer ANiston. Bintang serial Friends mengaku lebih bahagia dengan kehadiran Justin Theroux saat diwawancarai sebuah media. Menurut Jennifer Aniston, ia seolah menemukan kembali cinta yang telah hilang pada sosok Justin Theroux.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini