Sukses

Ayah Indra Bekti Meninggal Dunia

Presenter serba bisa Indra Bekti, baru saja ditinggalkan oleh sang ayah untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari presenter serba bisa, Indra Bekti. Ayahanda Indra, Aruji Piyanto, dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita itu datang dari pesan singkat yang diterima oleh Liputan6.com, pada Sabtu (12/12/2015) pagi. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda indra bekti / bekti Indratomo Bernama Aruji Priyanto bin soemardiman tjokrodirjo," tulis pesan singkat tersebut.

Melalui akun Twitternya, Indra Bekti pun mengumumkan meninggalnya sang ayah. "Innalillahi wa innailaihi rojiun
Telah meninggal dunia ayahanda indra bekti. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT #admin," tulis di twitter.

Indra Bekti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com hingga kini masih mencoba mengkonfirmasi kabar duka ini kepada Indra, tapi belum ada jawaban dari sang presenter.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya ayahanda Indra Bekti. Namun, jasad Aruji Piyanto kabarnya telah disemayamkan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jenazah akan disemayamkan di jl.kenanga no.10 radio dalam jak sel,semoga amal ibadah,amal islamnya di terima disisiNya serta diampunin seluruh dosa2nya dilapangkan alam kuburnya.,dijauhi dr siksa kuburnya dan ditempatkan di sisi Alloh yg paling indah...aamiiin," lanjut pesan itu. (Ras/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini