Sukses

Deepika Padukone Masih Malu saat Ungkap Kisah Cintanya

Meski publik sudah mengetahui hubungannya dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone tetap malu saat mengungkapkan kisah cintanya.

Liputan6.com, Mumbai Sudah menjadi rahasia umum artis cantik Bollywood, Deepika Padukone tengah menjalin asmara dengan Ranveer Singh. Meski begitu, Deepika Padukone masih saja bersikap malu-malu dan tertutup jika menyangkut kisah cintanya. Padahal, keduanya disatukan dalam film Bajirao Mastani.

Di film itu, Deepika Padukone dengan Ranveer Singh juga menjadi pasangan. Namun Deepika Padukone tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai perbedaan sang kekasih saat di depan kamera atau di dunia nyata.

"Banyak yang bilang jika saya seharusnya merasa beruntung memiliki Ranveer Singh. Tapi, dia bukan orang yang sama saat di dunia nyata, dia sangat berbeda. Saya rasa tak perlu juga mengungkapkan semua yang saya rasakan," ujar Deepika Padukone dengan nada diplomatis saat menjawab pertanyaan mengenai sang kekasih, diwartakan ZeeNews, Minggu (13/12/2015).

 Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Deepika Padukone juga menyebutkan, alasan dirinya akhirnya bisa bermain di film itu bersama sang kekasih. Menurut Deepika Padukone, semua ini terjadi karena suratan takdir yang memang telah digariskan.

"Saya sangat percaya dengan adanya suratan takdir. Jika saya dan Ranveer memang ada di film ini, tentu saja semua ini adalah takdir yang memang menyatukan kami."

Ranveer Singh mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa dekat dengan Deepika Padukone. Lalu, apa hubungan keduanya?

Sementara itu, Ranveer Singh yang berada di dekat Deepika Padukone juga mengamini pernyataan wanita yang ia cinta itu. "Saya bukan orang yang bisa mengungkapkan perasaan saya di publik. Saya masih pemalu," ungkap Ranveer Singh yang membuat Deepika Padukone tersenyum mendengarnya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.