Sukses

Pamer Mobil Baru, Justin Bieber Justru Kena Tilang

Justin Bieber tampaknya terus dihadang masalah. Alih-alih pamer mobil baru, pelantun lagu Baby itu justru kena tilang. Seperti apa ceritanya

 

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya masalah terus menghampiri Justin Bieber. Penyanyi yang melejit lewat lagu Baby (2010) itu beberapa kali harus berurusan dengan polisi, mulai dari aduan pelemparan telur ke rumah tetangganya hingga pemukulan oleh manajernya terhadap paparazzi.

Kini, Justin Bieber yang tengah memamerkan mobil barunya juga harus berhadapan dengan aparat berwajib setempat. Seorang sumber menyebutkan, Justin Bieber memamerkan mobil barunya, Ferrari biru yang baru saja ia beli.

Justin Bieber sempat berfoto bersama hingga menyapa penggemar. Tiba saatnya Justin Bieber unjuk kebolehan dengan mobil sport itu, diwartakan Vogue, Minggu (13/12/2015). Alih-alih berhasil kebut-kebutan, Justin Bieber justru dihentikan oleh mobil patroli di Los Angeles, Amerika Serikat.

Justin Bieber (Instagram)

Rupanya Justin Bieber melakukan kesalahan saat ingin berbelok. Polisi pun memberikan surat tilang, memperingatinya jika ia salah mengambil belokan. Justin Bieber pun memberikan keterangan mengenai salah paham yang terjadi antara dirinya dengan polisi.

Justin Bieber saat pamer mobil barunya (Instagram)

"Saya bersyukur dan beruntung ternyata semuanya berjalan dengan baik. Saya bangga karena masih bisa memamerkan mobil kesayangan ini. Jangan pernah berpikir jika saya kembali melakukan kesalahan lagi," tulis Justin Bieber.(Des/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini