Sukses

Diprotes Ibu Mertua, Sunny Leone Ingin Segera Momong Anak

Sunny Leone telah menikah dengan suaminya sejak 2011 lalu. Mereka telah berencana memiliki anak sejak lama.

Liputan6.com, New Delhi - Sunny Leone ingin menjadi seorang ibu. Ia dan suaminya, Daniel Weber telah berencana memiliki anak sejak lama, namun selalu terganggu oleh kesibukan. Kini, ibu mertua Sunny mulai protes meminta kehadiran cucu.

Sunny Leone

"Kami berdua menginginkan anak. Kami berusaha menentukan kapan waktu yang tepat untuk melakukannya. Ibu mertua saya mengeluh minggu lalu. Ia menginginkan seorang cucu dan kami memakan waktu terlalu lama," ujar Sunny Leone dilansir Bollywood Life, Senin (14/12/2015).

Sunny Leone telah menikah dengan suaminya sejak 2011 lalu. Sejauh ini pernikahan mereka berjalan dengan rukun dan mesra.

Dan selain sebagai seorang Suami, Daniel Weber juga merangkap sebagai manajer Sunny. Sunny Leone pun merasa nyaman kehidupan profesionalnya diatur oleh suaminya sendiri sehingga dirinya tak merasakan banyak stres dalam bekerja.

Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber.

"Daniel adalah sahabat saya. Kami telah melalui susah senang bersama. Saya bisa bertanya tentang apa saja kepadanya, masalah apapun, dia selalu ada buat saya. Saya bisa bersandar padanya, sekonyol apapun," ujarnya.

Sunny Leone

"Saya percaya kalau saya telah diberikan kesempatan yang semua aktor di dunia ini inginkan. Suami saya dan saya bekerjasama dalam setiap hal yang mau saya lakukan atau tidak. Saya membuat keputusan terakhir, dan mungkin saya lah yang membuat semuanya tegang," pungkas Sunny Leone. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini