Sukses

Bella Luna: Dipoligami Itu Nggak Enak

Meski masih diberi nafkah materi, namun Bella Luna juga menuntut perhatian penuh dari suami.

Liputan6.com, Jakarta Bella Luna harus menerima kenyataan pahit menjadi istri kedua produser sebuah rumah produksi terkenal berinisial JN. Sejak anak pertamanya lahir, ia tak lagi mendapat nafkah lahir dan batin.

"Ternyata aku baru tahu dipoligami itu nggak enak," ucap Bella Luna saat menjalani sesi foto dan wawancara bersama Liputan6.com di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Janji JN berlaku adil dengan memberi nafkah lahir dan batin memang tidak sepenuhnya dilalaikan. Di bulan-bulan pertama pernikahan, ia mampu memenuhi janjinya untuk menjalankan bahtera rumah tangga dengan artis 22 tahun itu.

Tapi, gelagat tak mengenakkan justru muncul dari sang produser saat Bella Luna melahirkan anak pertamanya.

"Sampai anak aku usia lima bulan, dia sama sekali nggak menuhi janjinya. Oke nafkah materi masih dikasih, tapi sebagai istri aku juga menuntut perhatian," ungkap Bella.

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Merasa tak mendapat solusi untuk memperbaiki pernikahannya, Bella Luna pun memutuskan untuk berpisah dari sang suami dengan resmi menggugat cerai.

"Bismillah deh (cerai). Aku juga manusia biasa, nggak kuat lah kalau harus jalani hidup tanpa perhatian suami. Nggak semua perempuan bisa senang karena terus-terusan diberi materi," kata Bella Luna. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.