Sukses

Masayu: Lembu Tak Mau Cerai, Tapi Kelakuan Nggak Berubah

Namun sayang, tak dijelaskan perlakuan Lembu seperti apa yang dikeluhkan Masayu.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Masayu Anastasia, Narisqa, buka suara soal pertemuan Masayu-Lembu dengan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (11/12/2015) lalu. Kata Narisqa, pertemuan itu bukanlah langkah untuk rujuk.

"Jadi selama ini hakim merasa mendengarkan pengakuan dari pihak Lembu saja, karena Masayu tak pernah hadir. Nah, dipanggilah kedua pada hari Jumat itu. Intinya hakim ingin mendengarkan kata Masayu secara langsung," tutur Narisqa kepada Liputan6.com via telepon, Selasa (15/12/2015).

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hakim menanyakan, apakah Masayu tetap mau cerai atau punya niatan untuk memperbaiki rumahtangga. Apalagi, hakim mendengar bahwa Lembu mengukuhkan niat tak mau berpisah.

"Dijawab Masayu, dia semakin capek karena Lembu nggak karu-karuan, berubah juga nggak. Bilangnya nggak mau pisah tapi berubah juga nggak, kan repot," jelas Narisqa.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kelakuan Lembu seperti apa yang dikeluhkan Masayu, Narisqa enggan memberitahu. ‎Yang pasti, hakim akan melanjutkan sidang perceraian ini. Rencananya, pada Selasa pekan depan, hakim akan memanggil saksi dari pihak Masayu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini