Sukses

Kebaya Transparan, Julia Perez Terlihat Tak Pakai Pakaian Dalam

Bukannya menerima pujian, Julia Perez justru dibanjiri kritikan lantaran kebaya yang dikenakannya transparan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebaya dikenal sebagai salah satu warisan tradisional budaya Indonesia yang kerap dikenakan kaum wanita ketika menghadiri acara-acara resmi. Biasanya kebaya dipakai bersama dengan kain bawahan batik, namun kali ini kebaya menjadi tampak berbeda saat dikenakan oleh Julia Perez.

Belum lama ini pedangdut berusia 35 tahun itu baru saja melakukan perjalanan ke Bali. Di salah satu kesempatan Jupe --sapaan Julia Perez-- terlihat berpose di pinggir pantai dengan mengenakan kebaya merah.

Julia Perez (Instagram)

Namun, bukannya menerima pujian, Jupe justru dibanjiri kritikan lantaran kebaya yang dikenakannya terlalu seksi. Padahal pelantun Belah Duren itu mengenakan kebaya berbahan brukat panjang hingga ke ujung kakinya.

Rupanya, pakaian dalam yang dikenakan Jupe memiliki potongan yang sangat mini. Dalaman berwarna senada itu hanya sebatas pangkal paha saja sehingga Jupe tampak seperti tengah mengenakan bikini.

Seksinya kebaya transparan Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

"Hemmm .,.Mungkin ini yg namanya pake baju tapi telanjang ...sayang ya artis cantik coba daleman nya klo pake celana panjang," ujar akun @linak1132.

"Mungkin gaya hidup org kaya seperti itu ya, kalau orang susah dengan gaya seprti mungkn udah ga bisa kluar rumah lagi," tambah akun @mulyaniani.

Dalaman tersebut tampak cukup jelas terlihat dari balik kain brukat yang menerawang. Jupe memadukan kebayanya itu dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Julia Perez memang dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang bertubuh aduhai dan berdada besar. Tak jarang Jupe mengenakan pakaian yang cukup berani sehingga membuatnya semakin terlihat seksi.

Saat berada di Bali, Jupe juga menyempatkan diri menghabiskan waktu di pantai. Jupe tampil seksi dengan mengenakan bikini merah yang menonjolkan bagian dadanya.

 

Im so happy....🌹🔛💯☑️👊🏼💃👅 #queenholliday #bali

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.