Sukses

Mengaku Glam Rock, Budiman Band Mantap Bermusik di Jalur Komedi

Kali ini adalah Budiman Band asal Jakarta yang mencoba mengocok perut pecinta musik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah di tahun-tahun yang lalu kita pernah disuguhkan aksi kocak band-band humor macam Kuburan dan Wongpitoe, kali ini, adalah Budiman Band asal Jakarta yang mencoba mengocok perut pecinta musik.

Budiman Band

Mengaku bergenre glam rock, Budiman Band telah eksis sejak dua tahun lalu. Berangkat dari pertemanan zaman sekolah dan kuliah, Budi, Nyoman, Gilbert, dan Caesar meneruskan persahabatan mereka yang telah terjalin lama dalam musik.

"Konsep musik dan genre kita sudah pasti glam rock, kan kelihatan nih dari penampilan kita, seperti Bon Jovi," kata Budi sang vokalis berseloroh kepada Liputan6.com baru-baru ini.

"Kita sekolah dan kuliah di tempat yang sama, terus kita mikir nih daripada kita kuliah terus, enaknya ngapain nih, akhirnya ngeband," lanjutnya.

Budiman Band

Selain hobi memparodikan lagu-lagu terkenal, Budiman Band juga telah memiliki satu single ciptaan sendiri berjudul Ojo Koyok Ngono. Seperti apa? Simak video mereka:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.