Sukses

Gaya Angelina Jolie-Brad Pitt Keliling Pasar Loak di Kamboja

Angelina Jolie dan Brad Pitt menyempatkan diri berkeliling di pasar tradisional Kamboja, lihat gayanya!

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt sepertinya tak bisa berhenti berkarya di dunia perfilman. Baru selesai merilis film By The Sea, pasangan ini pun kini sudah mulai menggarap film teranyar mereka yang diketahui bertajuk First They Killed My Father.

Ditengah kesibukannya, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Dilansir laman People, Rabu (16/12/2015), mereka terlihat asyik berkeliling pasar loak di Kamboja. Keduanya pun tampak santai berbelanja.

Dari foto yang beredar, bintang Mr. & Mrs. Smith itu kompak mengenakan pakaian putih. Jolie memakai terusan panjang yang memamerkan bahu mulusnya, sedangkan Brad Pitt mengenakan kaus dan kemeja putih yang dipadukan celana dan topi bernuansa coklat muda.

Angelina Jolie dan Brad Pitt di pasar tradisional Kamboja. (foto: people.com)

Angelina Jolie dan Brad Pitt brada di Kamboja untuk syuting film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia. Film ini berdasarkan kenangan dari seorang penulis dan aktivis HAM Loung Ung tentang kebrutalan Khmer Rouge saat rezim 1970.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Di film tersebut, aktris berusia 40 tahun itu melibatkan dua anaknya: Maddox dan Pax. Maddox membantu ibunya melakukan berbagai riset untuk First They Killed My Father. Sedangkan Pax lebih banyak bekerja di lokasi syuting.

"Pax banyak melakukan pekerjaan di lokasi, film tersebut diambil berdasarkan sudut pandang anak-anak," ujar Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini