Sukses

Berkat Film Ini, Angelina Jolie Pahami Sikap Frustasi Brad Pitt

Angelina Jolie merasa film By the Sea membuatnya mengerti Brad Pitt lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi pasangan tak hanya di dunia nyata tetapi juga dalam film. Di film terbaru, By the Sea rupanya memberi dampak dalam hubungannya dengan Angelina Jolie. Tetapi jangan khawatir itu bukan efek negatif.

sumber foto: Mirror.co.uk

Selama proses pembuatan film, Jolie menjelaskan ia dan Brad Pitt menemukan sesuatu baru dalam hubungan yang mereka tak tahu sebelumnya. Angie --sapaan Angelina Jolie-- yang bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara mengaku bisa melihat sisi lain dari pasangannya setelah adegan bertengkar di By the Sea.

"Brad tidak pernah terlihat sebelumnya apa yang aku suka lakukan ketika dia pergi meninggalkanku setelah pertengkaran besar kami. Terkadang aku kuat, tetapi secepatnya usai dia meninggalkan kamar, aku langsung menangis," kata Angie dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015).

Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil mesra di premiere film By the Sea. (foto: dailymail.co.uk) 

Aktris berusia 40 tahun itu memberi kesempatan kepada Brad Pitt melihat Angie setelah pertengkaran. Angelina Jolie juga merasa telah dibantu memahami sikap Brad Pitt ketika frustasi berkat By the Sea.

"Di film ini, dia bisa melihatku lebih jauh dan aku bisa masuk ke momen pribadinya. Aku menggarap film tersebut dan aku menemukan ekspresinya. Jadi aku lebih mengerti dirinya ketika dia sudah mulai frustasi hingga memberi dampak kepada diriku," ujar Angie.

 Brad Pitt (kiri) dan Angelina Jolie tiba di pemutaran perdana film " By the Sea " pada malam pembukaan AFI FEST 2015 di Hollywood, California, Kamis (5/11/2015). Film ini diproduksi dan disutradarai sendiri oleh Angelina Jolie. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Di By the Sea, Angie sempat merasa aneh lantaran pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan Brad Pitt sangat berbeda di kehidupan nyata mereka. Ibu enam anak itu justru merasa tertantang beradegan berkelahi di depan kamera bersama Brad Pitt.

"Adegan yang paling susah adalah saat kami bertengkar. Biasanya jika Brad melihatku menangis, dia akan mengakhiri pertengkarannya dengan perhatian padaku. Tetapi di sini, di film ini dia tetap marah. Dan aku tidak bisa mengenalinya. Itu sangat kuat dan menarik," pungkas Angelina Jolie.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini