Sukses

Cinta Satu Malam Paris Hilton dengan Finalis Australian Idol

Paris Hilton menarik perhatian pria bernama Rob Mills tersebut.

Liputan6.com, Sydney - Seorang mantan peserta Australia Idol dan pembawa acara TV Rob `Millsy` Mills mengungkap hubungan asmara dan cerita cinta satu malam dengan Paris Hilton. Dikutip News.com.au, Rabu (16/12/2015), Pada 2003, Mills berkencan dengan sosialita Paris Hilton.

Mereka berpesta pora sampai pada akhirnya berdua dan memutuskan untuk tinggal di kamar hotel Paris. Pasangan itu lalu menghadiri perlombaan pacuan kuda bergengsi bernama Melbourne Cup.

sumber foto: News.com.au

Kepada Em Rusciano dalam acara Deeply Shallow, Mills mengakui hal-hal yang mereka lakukan selama itu.

Bahkan Mills sempat menyinggung tentang organ intim Paris yang termasuk `top five` selama ia menjalin hubungan dengan wanita. Namun Mills mengaku tak melakukan hubungan intim saat hari pertama bersama.

sumber foto: News.com.au

"Kami melakukan banyak hal terlebih dahulu sampai pada akhirnya berhubungan seks," aku Mills.

Setelah itu, cerita singkat asmara mereka berakhir. Keduanya bersama selama dua minggu penuh sebelum akhirnya Paris memutuskan untuk pergi ke Australia. Mantan pasangan ini bertemu setahun kemudian namun mereka sepakat berpisah karena menyadari saling tak tertarik.

Kini, pelantun `Stars are Blind` itu mantap bersama sang kekasih baru, Thomas Gross. Dialah seorang pengusaha asal Swiss. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini