Sukses

Ramalan Ki Kusumo untuk Dunia Showbiz di 2016

Menurut Ki Kusumo, dunia showbiz Tanah Air di 2016 masih dihiasi dengan kasus kawin-cerai dan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, menjelang akhir tahun Ki Kusumo selalu menyajikan ramalan-ramalan jitu mengenai dunia showbiz Tanah Air. Kali ini Ki Kusumo juga mengungkap kemungkinan kejadian-kejadian yang menghebohkan di 2016.

Menurut Ki Kusumo, tahun 2016 adalah tahun Monyet Api. "Berbeda dengan tahun monyet lainnya, tahun Monyet Api karakternya lebih agresif," jelas Ki Kusumo, saat dihubungi via telpon, Selasa (15/12/2015).

Ki Kusumo [Liputan6.com]

Ki Kusumo melihat dunia showbiz Tanah Air di 2016 masih dihiasi dengan kasus kawin cerai dan narkoba. "Perceraian artis berimbang, pernikahan banyak, cerai juga banyak," sambung Ki Kusumo.

Selain kasus kawin cerai, menurut paranormal yang juga produser film ini, akan ada juga kasus kriminal yang melibatkan artis.

"Ada kasus pemukulan, nanti jadi ramai karena melibatkan artis dan anak pejabat. Kalau narkoba ada yang tertangkap, tapi pemain lama," lanjut produser film Drakula Cinta ini.

Soal dunia film dan musik, menurut Ki Kusumo, dangdut masih menjadi musik primadona. Sedangkan film Tanah Air akan banyak bermunculan film-film drama action.

"Nanti juga ada artis senior yang mengorbitkan artis baru, tapi karir artis baru itu akan melibihi artis yang mengorbitkannya," ungkap Ki Kusumo lagi. (fei/Gul)

 

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/83380-ki-kusumo-berburu-tuyul?autoplay=false&player_only=false&" width="560" height="508" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.