Sukses

Disebut Kencani Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Disindir Mulan

Gara-gara berita di sebuah media online, putra Dhani, Al, El dan Dul diledek teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani berencana melaporkan salah satu media online, wartakotalive.com ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya. Bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Dhani melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan polisi.

Pentolan Dewa 19 itu mengaku terganggu dengan adanya berita online yang menuliskan judul Ahmad Dhani Benarkan Kencan dengan Nikita Mirzani. Pasalnya, ketiga anaknya, Al, El dan Dul mendapat ledekan dari teman-temannya.

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

"Kalau dibilang Niki teman saya, iya. Mau bertemu juga iya, tapi kalau dikabarkan yang lain (kencan) jelas beda. Karena (berita itu) Al, El dan Dul digodain temannya. Katanya 'ciee bokap lu sama Nikita'?" kata Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Tak hanya Al, El dan Dul yang mendapat ledekan. Istri Dhani, Mulan Jameela ikut menyindirnya. Bahkan, kata Dhani, Mulan hampir percaya dengan berita tersebut.

"Tidak hanya Al, El, dan Dul yang diciee-cieein (ledek), saya juga diciee-cieein sama istri saya. Katanya baru kenal saja sudah kencan," ungkap Dhani.

Nikita Mirzani

Setelah berkonsultasi, Dhani hanya tinggal menunggu panggilan dan membuat laporan terhadap kasus tersebut.

"Kita sudah konsultasi, inti permasalahan ini ada dugaan pelanggaran hukum. Kita akan melaporkannya. Saya juga akan bikin LP-nya besok, karena apa yg diberitakan tidak sesuai judul. Mas dhani disebut mengakui ada janji untuk berkencan. Ini berita fitnah. Kita tinggal tunggu panggilan," kata Ramdan Alamsyah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini