Sukses

Usai Digerebek, Nikita Mirzani Trauma Masuk Kamar Hotel

Nikita Mirzani sekarang ini tak mau lagi pergi seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani jika apa yang dilakukannya tak menimbulkan sensasi. Belakangan namanya kembali ramai diperbincangkan lantaran Nikita Mirzani disebut-sebut terlibat prostitusi online. Ia diamankan petugas di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Setelah kejadian tersebut, Nikita Mirzani seolah tak ambil pusing lantaran ia merasa tidak menjajakan diri. Lantas traumakah pemain film Comic 8: Casino Kings ini pergi bertemu seseorang di hotel? 

Nikita Mirzani saat ingin diwawancarai usai mengisi  sebuah acara di kawasan Tendean, jakarta, Senin (14/12). Ia tampak tak bersahabat dengan para wartawan yang ingin mewawancarainya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Trauma kalau (perginya) sendiri, jadi sekarang kalau kemana-mana minimal ajak dua orang. Kan di sini (Indonesia) butuh saksinya dua orang," kata Nikita ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12/2015).

Pasalnya saat tertangkap pihak kepolisian, Nikita Mirzani--seperti dikatakannya--sedang mengganti bajunya yang terkena darah menstruasinya. Wanita berusia 29 tahun itu pun merasa cuek tetap terus tampil di depan publik meski namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online artis.

"Sebenarnya Niki lebih nganggepnya seperti ini, gue bukan PSK, jadi buat apa gue sembunyi dan nggak lihat apa yang ada di dunia ini. Kalau jalan ke mall, dilihat banyak orang, ya Niki bodo amat," ujar ibu beranak dua ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita Mirzani menganggap yang segala hal yang terjadi dengannya merupakan cobaan dari Sang Pencipta agar dirinya lebih kuat. Tekadnya untuk pindak ke San Fransisco pun semakin bulat setelah Nikita merasa hidup di Indonesia sudah tak nyaman untuknya.

"Di usia ke-32 Niki sudah nggak di sini lagi, mau pindah ke SF, di sana Niki merasa lebih bebas. Di sini pada munafik sih, nggak suka sama Niki tapi tetap dilihat juga apa yang aku lakuin. Jadi serba salah," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita diamankan oleh Bareskrim Polri melalui Subdit III Ditipidum pada Kamis, 10 Desember lalu. Bukan hanya Nikita Mirzani, artis lainnya berinisial PR yang disebut-sebut Puty Revita juga ikut diciduk pihak kepolisian. Keduanya lalu dibawa ke dinas sosial hingga akhirnya diizinkan untuk pulang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.