Sukses

Deddy Corbuzier Foto Bareng Juara America's Next Top Models

Deddy Corbuzier baru saja bertemu dengan juara terakhir America's Next Top Models, Nyle DiMarco.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier agaknya tak mau terlalu lama terjebak di lingkaran drama Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Mantan mentalist Tanah Air tersebut baru-baru ini kembali membuat kehebohan baru, yakni dengan berfoto bareng Nyle DiMarco selaku juara terakhir America's Next Top Model.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Dalam dua unggahan Deddy di Instagram, terlihat senyum ramah Nyle DiMarco menyapa masyarakat Indonesia. Ketampanan pria penyandang tunarungu itu sukses membuat followers Deddy kaget. Pasalnya, tak banyak yang tahu kalau Nyle saat ini sedang berada di Indonesia.

Tak hanya Nyle, Deddy juga sempat memamerkan keakrabannya dengan runner up America's Next Top Models Cycle 23, Mame. Senyum manisnya mengingatkan banyak penikmat televisi tentang perjuangan kerasnya melawan Nyle dan finalis lain pada musim 22 kemarin.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Kedatangan keduanya ke Tanah Air berkaitan dengan kerjasama mereka dengan salah satu produsen ponsel ternama. Selain berfoto dengan Deddy, Nyle dan Mame juga terlihat berfoto bersama sejumlah selebritis kondang Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Robby Purba, dan Ruth Sahanaya. (Feb/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini