Sukses

Deddy Corbuzier Minta Maaf kepada Ahmad Dhani

Deddy Corbuzier mengaku tak tahu kalau Mulan belum meminta izin kepada Dhani soal meminta maaf kepada Maia.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier rupanya tak enak hati karena dirinya menjadi wadah bagi Mulan untuk meminta maaf kepada Maia Estianty. Masalahnya, permintaan maaf itu membuat marah suami Mulan, Ahmad Dhani.

Tak mau permasalahan meruncing, mentalis berkepala plontos itu pun akhirnya meminta maaf kepada Dhani. Deddy mengaku tak tahu kalau Mulan belum meminta izin kepada Dhani.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau soal Dhani tahu apa nggak, saya tanya Mulan nggak ada masalah. Di otak saya, mereka suami istri dan Dhani tahu lah. Kalau misalnya Dhani nggak tagu ya saya minta maaf sama Mas Dhani," kata Dedy Corbuzeir di Jakarta, Kamis (17/12/2015) malam.

Padahal, Dedy sempat menegaskan kembali kepada Mulan, untuk memastikan izin sudah ia kantongi. Namun ibunda Safeea itu mengatakan kalau suaminya telah mengetahui apa yang dilakukannya.

"Sebelumnya saya bilang, perlu ditelpon nggak Mas Dhani. Kata Mulan, Mas Dhaninya nggak apa-apa," jelas Deddy.

Baim Wong [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelum meminta maaf melalui media, Deddy sempat berkomunikasi dengan Ahmad Dhani. Di situlah Deddy tahu kalau Mulan sebenarnya belum meminta izin kepada Dhani.

"Tadi saya telpon-telponan sama Dhani, saya bilang sory loh gue nggak tahu (belum izin). Dhani bilang, 'iya, Mulan ngomong ke wartawan sudah ngomong sama gue, padahal gue ngga tahu apa apa'," kata Deddy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.