Sukses

Dodhy Eks Kangen Band Bikin Duo

Lepas dari Andhika Mahesa, tak membuat Dodhy putus asa. Menggandeng Andrigo, ia membentuk DoA.

Liputan6.com, Jakarta - Dodhy Hardianto bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Ia dikenal sebagai salah satu penggagas dan otak dibalik sukses besar yang pernah diraih Kangen Band.

Lepas dari Kangen Band dan terakhir Kangen Lagi bersama Andhika Mahesa, Dodhy kini kembali membuat project duo dengan menggandeng solois asal Riau, Andrigo. Keduanya membentuk duo bernama DoA, singkatan dari Dodhy dan Andrigo.

Dodhy dan Andrigo (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Semoga DoA bisa menjadi doa bagi kita untuk berkarya di dunia musik nasional," harap Dodhy dan Andrigo, yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).

Konsep yang ditawarkan DoA dalam bermusik, jelas berbeda dengan yang berbagai duo penyanyi pria yang sudah ada. Bukti perbedaan keduanya terlihat dari single berjudul Cinta Yolanda.

Sesuai karakter vokal Andrigo yang kental dengan karakter Melayu, Dodhy mengkonsep 'Cinta Yolanda' dengan sentuhan nuansa Melayu yang sangat kental.

Dodhy dan Andrigo (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Cinta Yolanda berbeda dari lagu-lagu yang pernah aku lahirkan sebelumnya. Apalagi dinyanyikan oleh Andrigo dengan gaya Melayu-nya yang khas," tambah Dodhy.

Yang menarik, dituturkan Dodhy, lagu tersebut merupakan lanjutan dari 'Yolanda' yang populer dinyanyikan Kangen Band.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini