Sukses

Hillary Clinton Ingin Jadi Seperti Beyonce

Hillary Clinton ingin menjadi Presiden yang baik, sebaik Beyonce dalam bernyanyi.

Liputan6.com, Iowa - Hillary Clinton, politisi ternama dan mantan Ibu Negara Amerika Serikat tersebut ingin menjadi Presiden. Ia ingin menjadi Presiden yang baik, sebaik Beyonce dalam bernyanyi.

Hillary Clinton

Seperti dilansir NME, Jumat (18/12/2015), hal tersebut diungkapkannya saat sedang menjawab pertanyaan dari para pendukung kampanyenya di Iowa, Amerika Serikat baru-baru ini. Seseorang bertanya apakah Hillary lebih ingin menjadi Presiden atau Beyonce.

Beyonce Knowles (atlantablackstar.com)

"Saya lebih ingin jadi presiden, karena saya tak bisa bernyanyi. Tak ada yang mau membayar saya untuk menari dan bernyanyi. Bahkan saat saya masih muda, itu bukanlah bidang saya," katanya.

"Kau melihatnya di televisi, mengagumkan. Kau melihatnya langsung, kau akan terkesima. Bagaimana cara ia melakukannya? Maksud saya, dia bernyanyi, di naik-turun, benar-benar mengagumkan.. Jadi saya ingin menjadi presiden sebaik Beyonce menjadi penyanyi," lanjut Hillary Clinton.

Katy Perry (kiri) bersama Kandidat Presiden AS, Hillary Clinton saat kampanye di Des Moines , Iowa , Sabtu (24/10/ 2015). Kehadiran Katy Perry membuat kampanye Hillary disambut dengan antusias oleh warga.  (REUTERS / Scott Morgan)

Sementara itu, sederet musisi ternama terang-terangan mendukung pencalonan Hillary Clinton sebagai Presiden Amerika Serikat di pemilihan umum 2016, termasuk Katy Perry dan Pharrell Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.