Sukses

Seohyun Girls Generation Ungkap Resolusi Tahun 2016

Seohyun `Girls Generation` menyebutkan rencana yang akan ia lakukan di tahun mendatang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2015 hanya tinggal menghitung hari. Bagi Seohyun, personel Girls Generation, akhir tahun berarti memikirkan kembali apa yang telah terjadi sepanjang tahun. Selanjutnya, Seohyun harus melangkah lebih baik lagi di tahun mendatang.

Semua pembicaraan mengenai resolusi tahun 2016 terungkap saat wawancara bersama majalah fesyen Cosmoplitan. Seohyun dengan pesonyanya memang berhasil muncul sebagai model di sampul majalah dengan berbagai gaya, termasuk sebagai ballerina. Seohyun memang pecinta balet, ingin melanjutkan impiannya yang sempat tertunda.

"Tahun depan, saya ingin berlatih balet lagi. Ballet membuat tak hanya menjaga bobot tubuh tetap stabil, tapi juga bentuk tubuh terlihat lebih sempurna," ujar Seohyun menjelaskan alasannya mencintai balet, diwartakan Naver, Selasa (22/12/2015).

 Seohyun, maknae Girls Generation yang telah mengubah imej-nya hingga tampak lebih dewasa (Cosmopolitan)

Seohyun mungkin saja sebagai maknae--sebutan personel paling muda--tapi personel Girls Generation yang satu ini justru tampak lebih seksi dibandingkan personel lainnya. Rupanya balet menjadi rahasia Seohyun untuk tampil seksi.

Padahal, Seohyun awalnya terlihat imut. Seohyun tentu saja dapat peran sebagai baby (bayi) di antara rekan-rekannya. Seohyun juga menyebut, ia sempat takut saat harus menjadi wanita seksi saat berpenampilan.

 Seohyun, maknae Girls Generation yang telah mengubah imej-nya hingga tampak lebih dewasa (Cosmopolitan)

Bahkan, rekan-rekan Seohyun, personel Girls Generation dalam variety show Weekly Idol mengakui kelebihan sang magnae. Hyoyeon menyebutkan, Seohyun tampak seksi dan glamor di saat yang bersamaan. Semua mata pun menuju ke arah Seohyun. Personel Girls Generation sepakat dengan Hyoyeon(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.