Sukses

Video Ini Jadi Bukti Nikita Mirzani Dibayar Rp 65 Juta?

Nikita Mirzani membicarakan tentang kabar dirinya dbayar Rp 65 juta melalui video ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tingkahnya tak berhasil menjadi sensasi. Setelah dirinya bebas dari penjara, Nikita Mirzani kembali menghebohkan dunia hiburan lantaran disebut-sebut terlibat kasus prostitusi.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan, ia dikabarkan bertarif Rp 65 juta untuk kencan short time. Isu ini merebak setelah Nikita Mirzani diamankan pihak kepolisian saat sedang di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Lantas, benarkah Nikita dibayar dengan nominal tersebut?

Rupanya Nikita Mirzani membuat video singkat di mana ia akan menjawab pertanyaan tentang semua kabar tersebut. Wanita berusia 29 tahun itu duduk manis sambil berbicara di depan kamera tentang tarif kencannya yang ramai diperbincangkan dengan penampilan seksinya.

"Hello Nikita, mau tahu kan NM itu siapa? Dan kira-kira dia dibayar di atas Rp 65 juta atau di bawah Rp 65 juta ya? Kalau penasaran ikuti terus aktivitasnya si NM itu tuh?" kata Nikita dilansir dari Vidio.com, Selasa (22/12/2015).

Nikita Mirzani berbicara di vidio.com

Di video itu Nikita Mirzani mengenakan tank top bernuansa coklat. Riasan wajahnya tipis, tapi ia terlihat tetap percaya diri. Nikita pun akan memperlihatkan kesehariannya melalui video singkat di Vidio.com tersebut.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam sekejap video tersebut sudah ditonton lebih dari 12 ribu viewers. Seperti apa kegiatan sehari-sehari Nikita Mirzani? Kita tunggu video selanjutnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.