Sukses

Ditipu Miliaran Rupiah, Vicky Prasetyo Terima Karma?

Ada yang menyebut musibah yang dialami Vicky Prasetyo ini sebagai karma atas kasus penipuan terhadap Zaskia Gotik dll.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo bersama rekannya bernama Tengku Maulana Sanusi mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan tentang penipuan yang dialaminya, Selasa (22/12/2015). Namun di balik musibah tersebut, banyak yang mencibir kekasih Zaskia Gotik itu mendapat karma.

Seperti diketahui, nama Vicky tenar karena menjadi tunangan Zaskia Gotik. Lucunya, pertunangan tersebut langsung kandas setelah kedok Vicky sebagai penipu terbongkar. Vicky yang mengaku pengusaha kaya raya ternyata banyak melakukan penipuan. Hingga akhirnya Vicky dipenjara karena kasus pemalsuan surat tanah.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Kini, Vicky mengaku mengalami penipuan dengan nilai uang mencapai Rp6,7 miliar. Kasus tersebut terjadi ketika Vicky dan Tengku Maulana Sanusi membeli blocking time talkshow obat herbal di TVRI. Uang sudah dibayar, namun program yang dijanjikan tak pernah berjalan.

Ditanya mengenai dirinya mendapat karma, begini jawaban Vicky Prasetyo: "Dalam hidup kan ada mekanisme dan sistematikanya. Bagi aku sih ini proses pembelajaran dalam hidup. Sudah, begitu saja ceritanya," ujar Vicky usai membuat laporan.

"Ya nggak tahu (karma atau bukan). Kalau bagi aku ini rotasi lah ya, kadang baik kadang benar, kadang menyakiti kadang disakiti," sambung Vicky, yang juga dikenal berkat gaya bahasa Inggris-nya yang ngawur.

Dalam kasus ini, Vicky dan Sanusi melaporkan dua wanita atas nama Novita Dewi dan Marta Tarigan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini