Sukses

Gigi Hadid Bangga Jadi Gadis Keturunan Palestina

Gigi Hadid merupakan anak dari hasil pernikahan Yolanda Foster dengan suami pertamanya, Mohamed Hadid, pria berdarah Palestina.

Liputan6.com, Los Angeles - Usianya memang baru 20 tahun, tapi pesona serta daya tarik yang dipancarkannya membuat siapa pun ingin bekerja sama dengan Gigi Hadid. Namun tidak banyak yang tahu jika kecantikan yang dimiliki Gigi merupakan hasil perpaduan antara sang ibu, Yolanda Foster dengan Mohamed Anwar Hadid, seorang pria keturunan Palestina.

Walaupun telah lama tinggal di Amerika, rupanya Gigi tidak melupakan darah lain yang mengalir dalam dirinya. Sahabat Kendall Jenner itu justru merasa bangga bisa menjadi salah satu wanita berdarah Palestina.

Gigi Hadid, Bella Hadid dan Mohamed Hadid

Sebagaimana yang ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (23/12/2015). Model Victoria Secret tersebut menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman lamanya sambil bernostalgia mengenang masa kecil mereka.

"Menghabiskan malam terbaik dengan beberapa teman lamaku tadi malam. Merasa bersyukur karena memiliki ikatan persahabatan yang kuat dan abadi. Malam ini kami duduk dan bercengkerama bersama seperti sepuluh tahun lalu, rasanya indah sekali," tulis Gigi di keterangan foto.

Gigi Hadid Bangga Jadi Gadis Keturunan Palestina [fofo: instagram/gigihadid]

Menariknya, Gigi mengajak serta teman-temannya untuk menggambari tangan mereka dengan Henna, bahan baku yang digunakan untuk menggambar desain khas budaya Timur Tengah di tangan atau bagian tubuh lainnya.

"Sangat penting untuk selalu bersama dengan keluarga yang membesarkanmu dan teman-teman yang tumbuh besar bersamamu. Begitu banyak cinta di liburanku kali ini!!! (dan sebelum kalian memberikan komen tentang budaya, tolong periksa nama belakangku, Hadid. Setengah Palestina dan aku bangga dengan itu)," tambahnya lagi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid pamer kemesraan di media sosial [foto: instagram/Zayn]

Gigi Hadid kabarnya saat ini tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan personel One Direction yang juga berdarah Timur Tengah, yakni Zayn Malik. Baru-baru ini, keduanya kedapatan pamer foto mesra di media sosial. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid