Sukses

Marcel Chandrawinata Mudik ke Jerman saat Natal

Marcel Chandrawinata ingin merasakan suasana Natal di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur Natal juga dimanfaatkan Marcel Chandrawinata untuk pulang ke kampung halamannya di Jerman. Ia sudah lama berkeinginan untuk mengunjungi sanak saudaranya yang bermukim di sana.

"Karena gue sendiri sudah sembilan tahun nggak pulang kampung ke sana. Nggak pernah lihat saudara juga karena memang sudah lama kan nggak ke Jerman. Makanya Natal tahun ini gue plan banget," ucap Marcel Chandrawinata saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Marcel Chandrawinata

Diakui bintang film Street Society, ia juga beralasan mudik ke Jerman karena ingin merasakan suasana Natal di Eropa.

"Jauh banget kan bedanya Natalan di Indonesia sama di Jerman. Di sana, suasana Natalnya lebih kental. Identiknya Christmas itu kan sama salju, mereka di sana actually benar-benar menyambut banget. Momentnya selalu kumpul juga sama keluarga," kata adik kandung Nadine Chandrawinata ini.

Banyak hal yang dirindukan Marcel Chandrawinata saat berada di Jerman. Salah satunya, menu makanan asli Jerman yang tak bisa disantapnya di Indonesia.

"Masakannya juga gue suka banget. Makanan di sana itu seperti rolade, daging dibungkus roll lalu di tumis, di dalamnya ada hati angsa. Beda, tapi enak banget," tutup Marcel Chandrawinata.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini