Sukses

Alasan Tessa Kaunang Masih Pajang Foto Mantan Suami di Rumah

Meski bercerai, Tessa Kaunang tak mau melupakan begitu saja kenangan manis yang pernah dirajutnya bersama Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bercerai, Tessa Kaunang tak mau melupakan begitu saja kenangan manis yang pernah dirajutnya bersama Sandy Tumiwa. Momen tersebut terekam dalam bingkai foto kebersamaan keduanya saat masih menjadi pasangan suami istri. Hingga kini, foto-foto kebersamaan mereka masih menempel di tembok rumah.

Janda dua anak itu berasalan, sengaja memasang foto dirinya bersama mantan suami karena masih memikirkan anak-anaknya. Apalagi, rumah yang saat ini ditempati Tessa Kaunang memang sudah dihibahkannya untuk kedua anaknya.

Tessa Kaunang (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya berpikir rumah ini punya anak-anak. Saya berharap Sandy juga berpikir seperti itu," ucap Tessa Kaunang, saat ditemui di kediamannya yang terletak di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

"Jadi memang sengaja saya biarkan begitu saja (foto kebersamaan dengan Sandy). Jadi, kalau saya menikah lagi, saya akan punya rumah lagi dan nggak akan tinggal di sini. Ini rumah buat anak-anak," tegas artis berusia 39 tahun ini.

Tessa Kaunang (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dalam kesempatan itu, Tessa Kaunang juga mengatakan kalau dirinya siap membuka hati untuk bisa kembali menikah. Saat ini, ia masih membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan soal siapa pendamping hidupnya.

"Iya suatu saat saya pasti akan menikah, tapi belum tahu kapan. Kalau dekat sama orang ada, tapi cuma pendekatan. Belum mengarah ke yang serius," tutup Tessa Kaunang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini