Sukses

Top 3: Cinta Laura di Harry Potter, Kareena-Saif Berpisah

Kabar Cinta Laura akan bermain di prekuel Harry Potter paling menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali menyajikan tiga berita yang paling diminati pembaca hingga Sabtu (26/12/2015) petang. Dari ketiga berita tersebut, kabar Cinta Laura bermain di prekuel film Harry Potter paling banyak menyita perhatian.

Selain kabar dari Cinta Laura, berikut berita yang masuk dalam Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

1. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Sudah Sebulan Berpisah

Risiko menjadi aktor terkenal harus diterima pasangan suami-istri Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Karena sama-sama sibuk syuting film, keduanya hampir sebulan tak saling bertemu. Hal itu diakui langsung oleh Kareena Kapoor.

Kareena dan Saif sama-sama tengah sibuk dengan proyek film masing-masing. Kareena syuting film Ki and Ka, sedangkan Saif film Rangoon.

Baca selengkapnya di sini

sumber foto: Instagram Cinta Laura

2. Cinta Laura Main Prekuel Harry Potter?

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin-off sekaligus prekuel Harry Potter, berpotensi besar memiliki satu aktris Indonesia di dalamnya. Belakangan ini, nama Cinta Laura Kiehl disebut akan ikut serta di dalamnya.

Kabar tersebut mencuat di hampir seluruh media online tanah air sejak Jumat (25/12/2015) pagi. Pasalnya, situs film IMDb memajang nama sekaligus link profil Cinta Laura ke dalam daftar pemain untuk film tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Model asal Jepang, Rui Kumae meniru gaya rambut aneh Ran dari manga Detective Conan. (Anime News Network)

3. Model Cantik Tiru Rambut Aneh Ran Detective Conan

Ran Mouri dari manga dan anime Detective Conan telah diakui sebagai karakter pemilik rambut paling gila oleh para pecinta manga, Bahkan, ia meraih suara yang sangat tinggi saat jajak pendapat dilakukan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (25/12/2015), ternyata motif rambut paku tak masuk akal milik Ran itu belakangan ditiru oleh seorang model cantik asal Jepang yang dipoles oleh penata rambut handal.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.