Sukses

Kado Natal Terindah dari Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memberikan hadiah Natal tak terlupakan untuk penggemarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence memberikan hadiah Natal tak terlupakan bagi penggemarnya yang beruntung. Saat itu, aktris Hunger Games itu memutuskan untuk memberikan kejutan kepada seorang anak penderita sakit keras di rumah sakit di Kosair Children Hospital.

Jennifer Lawrence yang datang berkunjung membuat penggemarnya yang merupakan pasien di rumah sakit itu merasa senang. Anak bernama Bria itu menunjukkan rasa terkejutnya dengan kehadiran sang idola yang berkenan mampir menemuinya.

Saat bertemu dengan penggemarnya, Jennifer Lawrence dengan senyum hangatnya langsung memberikan pelukan. Tak mau melupakan momen itu, Bria mengajak artis berambut pirang itu untuk berfoto bersama. Jennifer Lawrence juga tak melupakan pertemuannya dengan penggemarnya itu.

 Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

"Dia benar-benar anak yang manis dan polos. Saya tahu dia anak yang baik. Dia bisa membuat suasana meriah," ujar Jennifer Lawrence, diwartakan The Huffington Post, Minggu (27/12/2015).

Pengalaman itu juga dirasakan keluarga dan pasien lainnya yang ada di rumah sakit tersebut. Mereka menyebut Jennifer Lawrence adalah artis paling baik hati yang pernah mereka temui.

 Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

"Saya berharap penggemar Jennifer Lawrence lainnya juga bisa bertemu dengan dia lain waktu. Ini merupakan pengalaman tak terlupakan bisa bertemu Jennifer Lawrence secara langsung," ujar seorang keluarga pasien melalui media sosial.

Ini bukan kali perdana Jennifer Lawrence memberikan hadiah Natal spesial untuk penggemarnya. Tahun lalu, Jennifer Lawrence juga pernah menyempatkan diri bertandang ke sebuah rumah sakit di Montreal, Kanada, di tengah kesibukannya syuting X-Men: Apocalypse. (Des/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.