Sukses

Tak Ada Cinta dalam Pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor

Kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson akhirnya buka-bukaan terkait rumah tangga kliennya dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson akhirnya buka-bukaan terkait rumah tangga kliennya dengan Risty Tagor. Jika biasanya diam, kali ini Ferry mengecam keras gugatan cerai yang diajukan Risty.

Ferry menilai alasan yang dikemukakan untuk bercerai terlalu dibuat-buat. Katanya, persoalan materi menjadi pemicu utama mengapa Stu digugat cerai oleh mantan istri Rifky Balweel tersebut.

"Mereka bilang kan gugatannya karena bertengkar terus-menerus, temperamenlah klien kami. Nggak itu sebenarnya. Intinya itu masalah materi," ia menjelaskan saat dihubungi via telepon, Selasa 28 Desember 2015.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Ferry juga menyebut selama delapan bulan menikah, tak ada cinta dalam rumah tangga Risty dan Stuart. Ia mengisyaratkan pernikahan itu terjadi karena tujuan materi.

"Karena Stu menganggap ini dasarnya cuma materi. Dasarnya nggak ada cintanya (Risty). Karena nggak sesuai dengan fakta yang ada," kata Ferry Ericson.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini